Dengan Semangat Pagi, Personel Lantas Polsek Jatiluhur Gatur Lalin Antisipasi Kemacetan

    Dengan Semangat Pagi, Personel Lantas Polsek Jatiluhur Gatur Lalin Antisipasi Kemacetan

    PURWAKARTA - Kegiatan tersebut merupakan salah satu pelayanan publik yang diberikan Polres Purwakarta untuk masyarakat Purwakarta.

    Seperti yang dilakukan jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Jatiluhur yang rutin melakukan Protap pengaturan lalu lintas di jam-jam padat lalin pagi hari pada saat masuk dan keluar Kerja karyawan ataupun jam masuk anak sekolah, ini dilakukan guna menghindari terjadinya kemacetan dan kecelakaan yang rawan terjadi. Rabu, (17/4).

    Mereka rutin dengan semangat pagi hari lakukan Gatur Lalin serta menyebrangkan siswa SDN 1 Bunder dan Siswa SMAN 1 Jatiluhur, Gatur Lalin Pertigaan Bunder dan Gatur Lalin Karyawan PT. Metro dan pengguna Jalan Raya lainnya.

    Selain itu, kegiatan tersebut merupakan perwujudan Quick Wins Kapolri Presisi yang terus di gaungkan Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain. 

    Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain AKBP Edwar Zulkarnain. S.I.K., SH., MH. melalui, Kapolsek Jatiluhur, Kompol Asep Rahman S.AP. MM., mengatakan, kegiatan gatur lalin ini rutin dilakukan jajaran Polsek Jatiluhur pada jam keramaian seperti jam masuk anak sekolah serta masuk dan keluar kerja karyawan pabrik guna menghindari terjadinya kemacetan serta kecelakaan yang rawan terjadi. 

    “Guna memberikan pelayanan pada masyarakat dan pengguna jalan, jajaran personel Lalulintas Polsek Jatiluhur melaksanakan Protap Setiap pagi, siang dan sore melaksanakan pengaturan lalu lintas di daerah hukum Polsek Jatiluhur, ” ucap kompol Asep.

    Ia menyampaikan, pelayanan publik Polsek Jatiluhur salah satunya melakukan pengaturan lalu lintas rutin dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

    "Seperti arahan dari Kapolres Purwakarta, Kami tak akan pernah lelah untuk membantu masyarakat. Polisi bukanlah Profesi, melainkan  sebuah janji untuk melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, " Ungkap Kpl. Asep. 

    Kapolsek berharap, kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi hari selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas dalam berkendara begitu juga saat kepulangannya dari bekerja.

    "Ini untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan  kecelakaan selain itu kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dari aksi kejahatan dan lain-lain, Polri hadir guna memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Jadi taati peraturan lalulintas demi keselamatan bersama, ” ujar kompol Asep.

    (Adv)

    Jatiluhur

    Jatiluhur

    Artikel Sebelumnya

    Kapolsek Jatiluhur Cek Pers Pos Pam Ops...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Jatiluhur Berikan Arahan & Gaktibplin...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Polres Purwakarta Gelar Upacara Sertijab Kabag, Kasat dan Kapolsek
    Polres Purwakarta Gerebek Tempat Judi Sabung Ayam Di Ciganea, 11 Orang Diamankan
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah

    Ikuti Kami